Ismael Jafri
Optimalisasi penggunan IVR (Interactive Voice Respon) untuk layanan call center bank (niaga akses) yang dikelola oleh PT. Infomedia Nusantara : Tugas seminar
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tugas Akhir
Roinil Marsel Salama
Pengaruh perceived value dimensions terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pengguna Bank Digital Neo Commerce di Jabodetabek = The influence of perceived value dimensions on customer satisfaction and customer loyalty among users of Neo Commerce Digital Bank in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Antonius Atmaja Soen Lijadi
Analisa kepuasan pelanggan terhadap call center bank
2002
 UI - Tesis Membership
Alvinor Yunaldi
Pengaruh service recovery terhadap kepuasan pengguna kartu kredit Bank Niaga
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Rizma Magribhi
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Berbagai Service Delivery Cahannel Bank di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open