Ismael Jafri
Optimalisasi penggunan IVR (Interactive Voice Respon) untuk layanan call center bank (niaga akses) yang dikelola oleh PT. Infomedia Nusantara : Tugas seminar
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tugas Akhir
Antonius Atmaja Soen Lijadi
Analisa kepuasan pelanggan terhadap call center bank
2002
 UI - Tesis (Membership)
Alvinor Yunaldi
Pengaruh service recovery terhadap kepuasan pengguna kartu kredit Bank Niaga
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Rizma Magribhi
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Berbagai Service Delivery Cahannel Bank di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Nidia Ardina
Analisis kepuasan pelanggan tentang kualitas layanan call center PT Garuda Indonesia = Customer satisfaction analysis on quality of service call center PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)