Marissa Puspita
Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Layanan Pengisian Ulang Produk Sabun Mandi Cair di DKI Jakarta = The Influence of Consumer Behavior on Refilling Liquid Bath Soap Products at the refill Facilities in DKI Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Rendi Tegar Pratama
Analisis aplikasi theory of planned behavior terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk makanan anjing dan kucing = Analysis of the theory of planned behavior in determining consumer behavior in purchase of dog and cat food products
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Aisha Rachmani
Analisis hubungan antara atribut produk terhadap sikap konsumen (studi eksperimen atribut produk Nestle Fitnesse)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Farah Diba Ariyanti
Perilaku Konsumen pada Modest Fashion Brand di Indonesia: Peran Mediasi dari Kredibilitas dan Religiusitas Social Media Influencer dan Peran Moderasi dari Hedonic Value terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention = Consumer Behavior of Modest Fashion Brand in Indonesia: The Mediating Role of Social Media Influencer’s Credibility and Religiosity and The Moderating Role of Hedonic Value on Brand Attitude and Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Raissa Princessa Varinia
Examining the Role of Consumer Impulsiveness in Multiple App Usage Behavior Among Mobile Shoppers : Stimulus by Lazada = Meneliti Peran Impulsif Konsumen dalam Perilaku Penggunaan Berbagai Aplikasi di Kalangan Pembeli Seluler : Stimulus dari Lazada
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership