Yasir Mukhtar
Evaluasi formatif program pemasaran sosial "One Day No Rice" Pemerintah Kota Depok = Formative evaluation of social marketing program "One Day No Rice" by the Government of Depok City
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Irfan Toni H.
Kampanye multimedia rumah aman gempa : studi kasus evaluasi pelaksanaan kampanye pemasaran sosial = Multimedia campaign build back better - Rumah aman gempa : case study an evaluation to social marketing campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Suci Novelyna Anansi
Penggunaan Media Sosial Dalam Pemasaran Sosial : Studi Terhadap Kampanye Program Three Ends Oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA) = Use of Social Media in Social Marketing (Study of Three Ends Program Campaign by the Ministry of Women Empowerment and Child Protection (KPPPA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Annisa Pratamawardani S.
Social Marketing in Promoting Sustainable Fashion Lifestyle: Honeycomb of Social Media of @Sejauh_Mata_Memandang Account = Pemasaran Sosial Dalam Mempromosikan Gaya Hidup Fashion Berkelanjutan: Honeycomb of Social Media Akun @Sejauh_Mata_Memandang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dzul`afifah Arifin
Strategi pemasaran sosial dalam kegiatan pendidikan lingkungan oleh Yayasan Detara = Social marketing strategy in environmental education by Detara Foundation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership