Felisa Nicole Mangunpratomo
Pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap proses pengambilan keputusan konsumen Nike activewear = The Implication of internal and external factors towards consumer' decision process of Nike activewear
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rithie, Glenn Lord
Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pinuman ringan Coca-Cola di PT. Coca-Cola Bottling Indonesia - Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Andi Nuryanto
Analisis persepsi konsumen terhadap atribut-atribut produk pakaian merek Lois Jins
2001
 UI - Tesis (Membership)
Maria Artanti
Pengaruh faktor sub-budaya agama, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk "Hape Esia Hidayah"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Parulian, Jeremia Tiga
Analisis Pengaruh Persepsi tentang Diskon terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Fashion = The Influence of Perception of Discount Towards Purchase Decision of Fashion Product Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)