Siti Cholifah
Pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap keinginan nasabah untuk menambah tabungan pada Bank Syariah: studi kasus Bank Muamalat Indonesia - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Dian Rahmawati
Pengaruh dimensi pemasaran relasional terhadap kepuasan nasabah asuransi syariah : Studi kasus pada nasabah asuransi Bumida Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Jeihan Alhakim
Pengaruh word of mouth terhadap minat menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri (studi pada mahasiswa UI) = The effect of word of mouth toward intention becomes customer of Bank Syariah Mandiri (studies in the UI student)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Fajar Rachman Bahtera
Analisis faktor-faktor yang menjadi pertimbangan nasabah dalam menggunakan bank syariah di Indonesia pada tahun 2016 = Analysis of the factors that are considered by customers in using Islamic bank in Indonesia in 2016
2016
 UI - Skripsi Membership
Faurizki Rachman
Intensi nasabah Bank Syariah untuk menggunakan pembiayaan rumah syariah (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri Jakarta Pusat) = Islamic bank customer intention to using sharia home financing (a case study of Bank Syariah Mandiri Jakarta Pusat)
2015
 UI - Tesis Membership