Miranti Setiasih Achari
Peran mediasi kepercayaan dalam membentuk niat pembelian ulang pada konsumen website zalora Indonesia = The mediating role of trust in creating customer repurchase intention on zalora Indonesia website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ria Astuti Adipuri
Perbandingan transaksi jual beli voucher pada situs online di Indonesia (www.LivingSocial.co.id) dan di Singapura (www.eVoucherCity.com.sg) = Comparative of sales transaction of online voucher in Indonesia (www.LivingSocial.com.sg) and singapore (www.eVoucherCity.com.sg)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Bagja Rohmana
Analisis pengaruh faktor-faktor e-commerce system success model terhadap intention to reuse pada aplikasi Zalora Indonesia = Analysis of the effects of e-commerce system success model factors toward intention to reuse on Zalora Indonesia application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Christian Robert Oktavianus
Analisis dampak penggunaan e-commerce pada aspek pemasaran dan operasi terhadap kinerja Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia = The impact of e-commerce on Indonesian sme marketing and operations effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Masni Eriza
Electronic commerce pada Amazon.Com
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)