Devy Irsyanti Putri
Analisis kesesuaian antara tipe endorser dengan jenis produk dalam iklan kosmetika: Suatu tinjauan dari dimensi selebriti versus non-selebriti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Eva Latifah
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Supratman
Konstruksi iklan televisi dan citra produk. Studi tentang ilan shampo di televisi dan persepsi konsumen terhadap citra produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Andrie Witsqa Arifin
Analysis of the advertising effectiveness towards single channel electrocardiograph: experimental onadvertisement of instant noodle product in Indonesia = Analisis effektifitas iklan terhadap saluran tunggal elektrokardiogram: eksperimen terhadap iklan produk mi instan di Indonesia
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Aulia Ikhsan Fahdiat
Pengaruh terpaan iklan terhadap minat beli konsumen: Studi kasus pengaruh terpaan iklan "Zepro" (Zero Percent Promo) OIeh Salah Satu Hypermarket di Indonesia dalam menarik minat konsumen untuk membeli produk yang dipasarkan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership