Mourshida Bayuni
A Mismanaged crisis and assaults on organizations reputation : study on PT Newmont Minahasa Raya from the perspective of external stakeholders' perception
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Indira Nuranissa Ardiwidjaya
Efektifitas implementasi program CSR 21+ campaign dalam membentuk citra perusahaan PT Multi Bintang Indonesia TBK. = Effectiveness implementation of CSR program 21+ campaign in creating PT Multi Bintang Indonesia corporate image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Andi Rachman Salasa
Analisis pembentukan citra perusahaan dalam mendorong reputasi sbu perusahaan (studi pada sbu logistik pt pos Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
G. Rukmi Nur Sapti Putranti
Hubungan faktor-faktor dalam pembentukan reputasi perusahaan Publik: kasus pada PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ignacia Gianina
Pengaruh Employer Attractiveness terhadap Intention to Apply for a Job bagi Mahasiswa Tingkat Akhir Jenjang Sarjana Perguruan Tinggi di Indonesia (Studi pada PT Unilever Indonesia Tbk) = The Effect of Employer Attractiveness on the Intention to Apply for a Job for Final Year Undergraduate Students of College in Indonesia (Study on PT Unilever Indonesia Tbk)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership