Rara Vangestika
Pemilihan Brand Ambassador sebagai salah satu upaya untuk mengubah brand image Tropicana Slim = Brand Ambassador selection as one of efforts to change the brand image of Tropicana Slim
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hirzi
Analisis Penggunaan Game Online dan Esports di Indonesia Sebagai Media Pemasaran untuk Upaya Pembangunan Brand Awareness (Studi Kasus Samsung Galaxy A Series Menjadi Sponsor MPL ID Season 10) = Analysis of the Use of Online Games and Esports in Indonesia as a Marketing Media for Brand Awareness Development (Case Study of Samsung Galaxy A Series Sponsoring MPL ID Season 10)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Chriselda Armani
Rancangan program beyond sing: meningkatkan Brand Awareness LPS kharisma melalui pemenuhan efektivitas pesan yang terkandung dalam rancangan Brand Strategy = The program of beyond sing: beyond sing's program design: improving brand awareness of LPS Kharisma by fulfilling the effectiveness of messages contained in the brand strategy plan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Andi Ramadhani Akbar
Pengaruh brand alliance terhadap brand equity brand preference dan purchase intention dalam industri laptop = The effect of brand alliance on brand equity brand preference and purchase intention on the laptop industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Leovhaty Augusta Azhari H.B.
Analisis efektivitas bauran pemasaran terhadap impulse buying (studi kasus produk snack smax ring keju) = Analysis effectivity of marketing mix on impulse buying (case study on snack product smax ring keju)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership