Posisi merek produk jamau kuku bima TL/plus berdasasrkan persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Andi Nuryanto
Analisis persepsi konsumen terhadap atribut-atribut produk pakaian merek Lois Jins
2001
 UI - Tesis Membership
Eddy Widjaja
Posisi produk dalam pikiran konsumen ssebagai efek komunikasi pemasaran (Suatu studi positioning terhadap lima merek obat flu)
1990
 UI - Skripsi Membership
Fitrie Handayani
Strategy komunikasi pemasaran produk Ceruk (Niche Product): Kasus strategi komunikasi pemasaran dan hubungan consumption values dengan penilaian terhadap merek air mineral "Equil"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Simarmata, Desy Karoline
Analisa pengaruh persepsi atas negara asal terhadap penilaian konsumen atas merek (studi kasus: produk peralatan rumah tangga)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership