Whiteley, Richard
Customer centered growth: 5 proven strategies for building competitive advantage / Richard Whiteley
Addison-Wesley Publishing, 1996
 Buku Teks
Annisa Nibras Adiba
Pengukuran nilai kepuasan pelanggan dan karyawan dengan menggunakan metode human sigma untuk rencana strategi manajemen perusahaan; studi kasus: his wedding event planner = Measurement of customers and employees engagement value with human sigma method for planning company's management strategy: case study: his wedding event planner
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Istijanto
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks pemulihan layanan: tinjauan teori equity dan teori atribusi = The Effect of customer participation level and failure attribution to customer satisfaction with service recovery from the perspective of equity theory and attribution theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi (Membership)
Tri Asto Cahyono
Analisa kepuasan pelanggan produk layanan speedy di Divisi Multimedia PT. Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Yuliana
Analisis tingkat loyalitas pelanggan berdasarkan persepsi kepuasan yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran di Executive Health Check Up RSPI tahun 2006
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)