Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
Febriyanti
Pengaruh kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kualitas pelayanan pegawai front office: studi kasus pada Panin Bank cabang utama Palmerah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Tubagus Fajar Adhitya
Analisis kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan di Kantor Kelurahan Pejaten Barat Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan = Analysis citizens satisfaction of service quality in offices of Kelurahan Pejaten Barat Sub District Pasar Minggu South Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Kurniawan Santoso
Persepsi pegawai terhadap implementasi prinsip tqm dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di kantor pelayanan perbendaharaan negara studi kasus kppn medan ii dan kppn jakarta iv = Employee perceptions toward implementation of tqm in effort to improve service quality in state treasury office study cases medan ii state treasury office and jakarta iv state treasury office
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Ridha Annisya
Kualitas Pelayanan Light Rail Transit di Provinsi DKI Jakarta = Service Quality of Light Rail Transit in DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership