Mochamad Drajat Syawaluddin
Evaluasi simpatizone sebagai komunitas pelanggan simpati untuk meningkatkan customer lifetime value pelanggan simpati PT. Telkommsel = Simpatizone evaluation as simpati community to enhance customer lifetime value simpati subseriber PT. Telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Simanjutak, Melyna Joyce Christine
Faktor-faktor kualitas pemberitaan newsletter simPATIzone yang mempengaruhi sikap pelanggan simpati terhadap telkomsel (survei terhadap komunitas simPATIzone)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Implementasi strategi customer relationship marketing untuk peningkatan loyalitas pelanggan telkomsel (Studi kasus pelanggan kartu prabayar simpati di Jakarta dalam kurun waktu september 2003 hingga januari 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Fitri Damayanti
Proses adopsi pelanggan simpati telkomsel di Jakarta terhadap difusi inovasi simpati autorefill
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Nina Endang Sulistiowati
Proses herarchy of effects pelanggan pra bayar Simpati di Jakarta terhadap Program HALObebas Telkomsel = The hierarchy of effects process of Simpati pre paid customers toward Telkomsel's HALObebas Program
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership