Hubungan persepsi dan endorser selebritisdenagn pembetukan barnd image pada remaja (study survey : iklan tolak angin sido muncul versi "Dewa")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Ratna Endatetha
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan Endorser pada Iklan Tolak Angin Cair Sido Muncul Versi Orang Pintar dalam Mendukung Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan Antara Daya Tarik Endorser Selebriti Dengan Pengetahuan Akan Merk Produk Yang Diiklankan (brand knowledge)) ; studi menegnai iklan So Klin Pewangi dengan endorser Agnes Monica
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Lukman Shiddiq Alfarisi, Author
Dampak penggunaan celebrity endorser dalam iklan dan hubungannya terhadap brand (studi kasus terhadap 4 iklan dan produk fast moving consumer good: lux jamu tolak angin, frestea dan hemaviton action )
2005
 UI - Tesis (Membership)