Fuad Sulaimy
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis Membership
Herryansyah
Pengaruh kualitas layanan perusahaan jasa telekomunikasi PT. Telkom terhadap kepuasan konsumen (penelitian terhadap konsumen PT. Telkom wilayah Kandatel II Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
I Wayan Karsa Pasek
Kepuasan pelanggan dan kualitas layanan auto 2000 : Studi Kasus pada bengkel Auto 2000 Cilandak Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Tonny Hidayat
Pengaruh kualitas pelayanan,kepuasan konsumen dan komitmen konsumen terhadap intensi berprilaku pada konsumen alfamart
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Krisaji Eko Wicaksono
Analisis pengaruh persepsi kualitas jasa terhadap kepuasan/ketidakpuasan pelanggan: studi kasus pada perusahaan jasa operator pergudangan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership