Anandito Nindianto
The Usage of Auto-Tune and Pitch Correction Technology in the Music Industry and Advertising = Penggunaan Teknologi Auto-Tune dan Pitch Correction pada Industri Musik dan Periklanan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadamega Dara Azzaria
Tren budaya populer Korea di Indonesia: Korean wave dan dampaknya terhadap generasi muda Jakarta 2002-2013 = Korean pop culture trend in Indonesia Korean wave and its impact to Jakarta young generation 2002-2013
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Embun Laras Mega
Becoming with character: fenomena penggemar loli dan shota di Jabodetabek = Becoming with character: the phenomenon of loli and shota fans in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Aulia Mearlysha Aninda Rahmatyana
Fandom and Participatory Culture: Studi Tentang Online Disinhibition Bagaimana Konten Visual Memungkinkan Perilaku Delusi dan Fanatik Penggemar K-pop Indonesia di Media Sosial = Fandom and Participatory Culture: A Study of Online Disinhibition on how Visual Content Enables Delusional and Fanatic Behavior of Indonesian K-Pop Fans in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Soca Purwandini Massardi
Unsur budaya Pop dalam penyajian berita : Analisis topik "Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak" di situs Nyunyu.com = Pop culture elements in news presenting : Analyzing "The Rise of Fuel Prices" issue in Nyunyu.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja