Lucia Kurniawati
Pengaruh Internal Service Quality terhadap kepuasan karyawan studi kasus di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ika Oktarina
Pengaruh praktik-praktik manajemen sumber daya manusia terhadap kualitas pelayanan Account Representative dengan kepuasan kerja sebagai mediator : studi kasus Kantor Pelayanan Pajak di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar = The influence of human resources management practices on quality of service of Account Representative with job satisfaction as mediator : case study Kantor Pelayanan Pajak di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar / Ika Oktarina
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Tri Candra Sakti K.
Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen dan Motivasi Konsumen Pengguna ATM di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Arief Wibowo
Analisis kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan kantor pertanahan kota Gorontalo
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Mufid
Pengaruh mutu layanan terhadap kepuasan pemustaka: studi kasus di perpustakaan pusat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)