Aisyah
Analisis Pengaruh Halal Brand Personality dan Brand Experience terhadap Brand Prestige, Brand Trust, Customer Satisfaction, dan Brand Loyalty pada Merek Halal. Studi kasus: Produk Perawatan Pria Merek Kahf = Analysis of Halal Brand Personality and Brand Experience on Brand Prestige, Brand Trust, Customer Satisfaction, and Brand Loyalty on Halal Brand. Study case: Men Personal Care Brand Kahf.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rahmi Attika Karinaputri
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek scotch brite tm = The influence of brand image towards brand loyalty scotch brite tm brand
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Ike Yulianti S
Pengaruh brand image terhadap pembentukan brand equity (studi pada Kentucky Fried Chicken di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Sri Widiyati
Peningkatan impulse buying mahasiswa di semarang terhadap produk fashion lokal melalui ethnocentrism, brand image dan country of origin/ Sri Widiyati, Saiful Ghozi
FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
 Artikel Jurnal
Anneke Puspa Calliandra
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction (studi pada : mahasiswa FISIP UI pengguna blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open