Dedy Setianto
Pengaruh negara asal (country of origin) suatu merek terhadap repurchase intention (studi pada produk Lea Jeans)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Sri Widiyati
Peningkatan impulse buying mahasiswa di semarang terhadap produk fashion lokal melalui ethnocentrism, brand image dan country of origin/ Sri Widiyati, Saiful Ghozi
FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
 Artikel Jurnal
Fitriana Kusuma
Pengaruh country of origin terhadap evaluasi produk, persepsi kualitas dan keinginan membeli konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Hendrik F.M.
Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen untuk menerima perluasan merek, melakukan rekomendasi merek dan membayar harga premium pada Nokia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Kharisma Saraswati Brodjonegoro
Pengaruh Country of Origin terhadap brand equity : studi pada merek kosmetik Wardah dan Innisfree = The effect of Country of Origin on brand equity : a study on Wardah and Innisfree cosmetics brands
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)