Arief Pradana Erlangga
Pengaruh kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri terhadap kepuasan nasabah melalui pendekatan Zone of Tolerance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Kaban, Reny Fitriana
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh Kualitas layanan mobile banking (m-banking) terhadap kepuasan nasabah di Indonesia
 Artikel Jurnal
Nurmawati
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan taplus BNI pada bank BNI 46 : studi kasus bank BNI cabang Harmoni, Jakarta = Analysis of customers satisfaction degree towards "Taplus BNI" services at Bank BNI '46
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Sitorus, Markus Freddy
Analisis layanan nasabah pada Bank Internasional Indonesia melalui manajemen antrian (studi kasus di BII Kyoei Prince) = Analysis of customer service performance at Bank International Indonesia, through queuing management study (case study at BII Kyoei Prince sub-branch)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)