Fatimah Azzahra, examiner
Analisis faktor yang mempengaruhi internet banner advertising effect pada penyedia produk jasa penerbangan di Indonesia = Analysis of factors affecting internet banner advertising effect on flight service products in Indonesia
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nusirwan
Iklan obat sakit kepala di televisi: studi faktor-faktor penyajian iklan Paramex, Panadol dan Bodrex melalui metode focus group discussion
1999
 UI - Tesis (Membership)
Luthfi Abdurrahman
Analisis pengaruh cognitive dan affective responses terhadap Website Attitude, Brand Attitude, dan Purchase Intention dari iklan internet : studi kasus iklan Pizza Hut di website Detik.com = Analysis of influence the cognitive and affective response to the website attitude brand attitude and purchase intention from web advertising : case study Pizza Hut advertisement in Detik.com website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Djuni Akbar
Pembentukan gaya hidup melalui iklan televisi (studi analisis wacana kritis terhadap iklan ponsel di TV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Febri Alamsyah
Faktor faktor berpengaruh dan struktur relasional dari iklan banner terhadap dampak iklan internet = Influential factors and relational structure of internet banner advertising to internet advertising effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)