Tasyah Syahriyah Ningsih
Tingkat kualitas pelayanan E-Health melalui aplikasi RSCMKu di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo: Tinjauan dari perspektif masyarakat = Quality analysis of E-Health services through the RSCMKu application at RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo: An overview from the public perspective
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Kurniana
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat inap di Rumah Sakit Husada Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Soeratno
Faktor-faktor yang mempengaruhi mutu pelayanan rumah sakit dengan ditetapkannya sistem pengelolaan swadana : Studi kasus pada instalasi rawat darurat RSU Tegalyoso Klaten
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Kristanti Diliasari
Upaya Perbaikan Waktu Tunggu Klinik Anak Dengan Pendekatan Lean Six Sigma Di Rumah Sakit X Tahun 2024 = Improvement Efforts Waiting Times Applied For Pediatric's Clinic Using The Lean Six Sigma Approach At X Hospital In 2024
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Imam Rulyawan
Analisis sistem manajemen pelayanan dan pendidikan dokter RSUPN Dr cipto mangunkusumo
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership