Kurniana
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat inap di Rumah Sakit Husada Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Soeratno
Faktor-faktor yang mempengaruhi mutu pelayanan rumah sakit dengan ditetapkannya sistem pengelolaan swadana : Studi kasus pada instalasi rawat darurat RSU Tegalyoso Klaten.
1998
 UI - Tesis (Membership)
Imam Rulyawan
Analisis sistem manajemen pelayanan dan pendidikan dokter RSUPN Dr cipto mangunkusumo
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Rahmi Mahardika
Perancangan peningkatan kualitas proses pelayanan pasien BPJS kesehatan di rumah sakit = Re engineeering the improvement of the service quality for patient with BPJS kesehatan in hospital / Rahmi Mahardika
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ahmad Riza`i
Analisis lean six sigma pada alur proses pelayanan pasien gawat darurat di instalasi gawat darurat RSUD Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo tahun 2017 = Analysis of lean six sigma in the process of patients in emergency room of Dr. Cipto Mangunkusumo National Referral Hospital 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)