Mella Yoanita
Analisis jaringan sosial pada pelanggan toko daring studi kasus : pelanggan toko daring Heaven Lights = Social network analysis on online store customers case study online shop customers Heaven Lights
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ilham Kurnia Adhi
Anteseden dan Konsekuensi Kepercayaan dan Kepuasan dalam Social Commerce (Studi Kasus: Toko TikTok) = Antecedents and Consequences of Trust and Satisfaction in Social Commerce (Study Case: TikTok Shop)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sheila Maharani Berlian
Konstruksi wacana keberlanjutan oleh pemilik toko baju bekas berbasis daring: studi pada pemilik akun Toko Baju Bekas di Instagram = Social construction of sustainability discourse by online thrift shop owner: a study on Instagram Online Thrift Shop owners
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Fajar Indah Permatasari Tanip
Website trust dan e-satisfaction sebagai variabel mediasi antara e-service quality dan e-loyalty pembeli online shop = Website trust and e-satisfaction as a mediating variable for e-service quality and e-loyalty of online shop customers
2017
 UI - Tesis (Membership)
Reninta Fauziah
Penggunaan Media Sosial Instagram Dalam Pertumbuhan Ekonomi Long Tail (Studi Kasus Pada Pelaku Online Shop Di Instagram) = Use of Social Media Instagram in Growth of Long Tail Economic (Case Study : Online Shops on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership