M. Amar Ma`ruf
Analisa brand equity kartu seluler Indosat (Matrix, Mentari, IM3) menggunakan brand equity ten
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ghina Maulanny Gani
Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Loyalty dan Terhadap Brand Equity pada Indosat Ooredoo = Effect of Rebranding on Brand Loyalty and In Brand Equity on Indosat Ooredoo
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Taufik Hidayat
Penerapan strategi marketing mix untuk mempertahankan market share : Studi kasus pada PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Syarief Hidayatullah Az Zaky
Analisa brand equity es krim merek Campina
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Lilis Rahayu Soemadipraja
Alternatif strategi untuk menurunkan churn berdasarkan analisa customer retention, service quality dan brand loyalty terhadap produk seluler PT Indosat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership