Wirahman Dwi Bahri
Analisa Efektifitas Pengaruh Saluran Lima sebagai Suplemen Iklan Partai Gerindra dengan Prabowo Subianto sebagai Calon Presidennya: (Studi Kasus pada Masyarakat Desa Muara Tenang Sumatera Selatan dan Masyarakat Desa Suwaluhan, Malang)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
UI - Tesis Open
Dwina Ega Aryani
Koalisi partai politik pada pemilihan kepala daerah : studi kasus koalisi Gerindra, PKS, dan Demokrat dalam pemilukada kota Depok tahun 2015 = Political parties coalitions in pemilukada : case study coalition among Gerindra, PKS, and Demokrat in pemilukada kota Depok in 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
UI - Tugas Akhir
Analisis brand positioning partai politik di Indonesia: studi kasus Golkar, Demokrat, PDIP, PKS, dan Gerindra = Brand positioning political party in Indonesia case: study Golkar, Demokrat , PDIP, PKS, and Gerindra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
UI - Skripsi Membership
Mohammad Trisamanta
Pengaruh official twitter account terhadap intention to vote Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2014 = Effect of official twitter account intention to vote against Prabowo as presidential candidate 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
UI - Tesis Membership
Rizal Alfisyahr
Analisa pengaruh iklan calon presiden terhadap pembentukan brand attitude intention to vate (studi komparasi berdasarkan iklanpolitik prabowo subianto rizal mallarangeng)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
UI - Tesis Open