Angga Arianto Pribadi
Pengaruh kualitas layanan mobile value added service terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan operator selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Sihite, Lolyta
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (suatu studi terhadap pelanggan telkomsel pengguna Telkomsel siaga 2003)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hutagaol, Partogi
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Zie Zie Zia Sabtama
Pengaruh kualitas pelayanan SMS gateway sebagai media informasi terhadap kepuasan dan komitmen pelanggan di PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor = The influence of sms gateway quality service as information media toward customer's satisfaction dan commitment at PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor / Zie Zie Zia Sabtama
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Waseso Segoro
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, faktor penambat dan kualitas hubungan relasional terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada penyedia jasa telepon selular di Jawa Barat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi (Open)