Erland Cahyo Saputro
Analisis kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan perpustakaan studi kasus di perpustakaan stain Surakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Laily Alfunnimah
Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Kiki Rizki Novelia
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak (suatu studi untuk Pajak Kendaraan Bermotor di Satuan Administrasi Manunggal Dibawah Satu Atap Kota Depok)
2009
 UI - Skripsi (Open)
Tubagus Fajar Adhitya
Analisis kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan di Kantor Kelurahan Pejaten Barat Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan = Analysis citizens satisfaction of service quality in offices of Kelurahan Pejaten Barat Sub District Pasar Minggu South Jakarta
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Dwi Sudarni
Hubungan Karakteristik Pasien Dengan Kepuasan Terhadap Mutu Layanan Rawat Inap di Badan Rumah Sakit Umum Daerah Waled Kabupaten Cirebon Tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)