Rahmatullah
Analisis Customer-Based Brand Equity (CBBE) sebagai hasil dari program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun Ekuitas Merek: Studi kasus Vitazone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Nadia Theodora
Analisis Hubungan Elemen-Elemen Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Dimensi-Dimensi Dalam Ekuitas Merek (Brand Equity)(Studi Kasus Pada Merek FMCG: Indomie) = Relationship Analysis between Elements of Integrated Marketing Communication Towards The Dimensions of Brand Equity-(Case Study: Indomie as FMCG Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Endy Subiantoro
Analisis atribut - atribut CBBE (customer-based brand equity) :studi kasus:harian bisnis indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Nico Putrama
Menghitung CBBE (Customer Based Brand Equity) dari restoran: studi kasus 7 (tujuh) restoran cepat saji di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Avrini Tesianti
Atribut-atribut pembentuk CBBE (Customer Based Brand Equity): studi kasus coffeehouse Brew&Co
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership