Kajian perbandingan metodologi customer satisfaction index Indonesia dan negara lain
 Artikel Jurnal
Clara Sarah
Efek sifat sifat psikologis pada sikap terhadap brand dan intensi pembelian pengetahuan konsumen sebagai efek moderasi = Psychological traits effect on brand attitude and purchase intention consumer knowledge as moderation effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Andika Amin Suhada
Pengaruh atribut produk organik terhadap sikap dan niat pembelian pada sayurbox = Effect of organic product attributes on attitude and purchase intention on sayurbox / Muhammad Andika Amin Suhada
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Paskhalisa Margaretha
Analisis pengaruh kemudahan kebutuhan sosial dan pengaruh sosial terhadap ketergantungan penggunaan smartphone serta dampaknya terhadap perilaku pembelian studi kasus pengguna smartphone samsung = Analysis of influence of convenience social needs and social influence to smartphone addiction a case study of samsung smartphone users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Rio Marcianno Janis
Analisis perilaku konsumen pria dalam memilih dan membeli produk-produk perawatan tubuh = Male consumer purchase intention for skin care products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)