Melva Christiana
Perencanaan program Special Event "BRIZZI Town" (Bank Rakyat Indonesia) untuk membentuk brand image BRIZZI = Planning Special Event programs "BRIZZI Town" (Bank Rakyat Indonesia) to create BRIZZI?s brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Sitti Rumaisyah Hannan Syafura
Penguatan Citra Kopi Luwak Cikole Dengan Memanfaatkan Aktivitas Sociopreneur Dan Pengembangan Wisata Edukasi = Strengthening Kopi Luwak Cikole's Image By Utilizing Sociopreneur Activities And Education Tourism Development Programs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Edwar Andiko Heri
Strategi Image Restoration Pasca War on Terrorism : studi kasus penggunaan program @america oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia = Image Restoration Strategies Post War on Terrorism Case Study : The Use of @america?s Programs by Embassy of United States in Indonesia
2012
 UI - Skripsi (Open)
Raudha Syifa
Perencanaan program edukasi masyarakat untuk memperkuat citra PT Siam Cement Group Indonesia melalui SCG YES! = Plan of society education programs for strengthening PT Siam Cement Group Indonesia`s image through SCG YES!
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Siregar, Dewi Retno Lestari
Peranan Brand Equity Dalam Membentuk Citra Perguruan Tinggi (Studi Kasus: Mengambil Keputusan Dalam Memilih Program S1-Prasetiya Mulya Business School) = The Role of Brand Equity in Shaping the Image of University (Case Study: The Decision to Choose the Undergraduate Programs-Prasetiya Mulya Business School)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)