Gold, Carol Sapin
Memantapkan hubungan dengan pelanggan
Angkasa, 1991
 Buku Teks
Adinda Nadya Permana
Pengaruh service failure severity dan agreeableness terhadap switchover intention melalui consumer forgiveness: Studi pada pelanggan indihome di Jabodetabek = the effect of service failure severity and agreeableness on switchover intention through consumer forgiveness: A study on indihome customer in Jabodetabek.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis perbandingan brand awareness, brand association, brand percieved quality NU Green tea dan sosro green -T serta hubungannya dengan loyalitas konsumen
 Artikel Jurnal
Sudiyono W.S.
Identifikasi hubungan karakteristik pelanggan dengan kepuasan pelanggan di UPTD Balai Laboratorium Kesehatan Propinsi Lampung tahun 2003
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Yoga Perdana Hidayat
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan dengan importance performance analysis dan potential gain in customer value ke dalam house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)