M. Adi Yasir Maulana P.
Corporate Social Responsibility Mempengaruhi Value Creation Sehingga Mempengaruhi Kinerja Perusahaan. Studi Kasus PT Astra International Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Peterson, Christopher
Character strengths and virtues : a handbook and classification / Christopher Peterson
Oxford University Press, 2004
 Buku Teks
Yudi Sutarso
Peran aktivitas ko-kreasi, nilai dan kepercayaan dalam meningkatkan kinerja pemasaran dengan moderasi sifat kepribadian = The Role of co-creation activities, value and trust on marketing performance with moderation effects of personality traits
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi Membership
Morris, Henry M.
Science and creation : a handbook for teachers
Creation-Science Research Center, 1971
 Buku Referensi
Margareth Wilson
Justifikasi sosial penciptaan seni dalam aliran romantisisme sebagai implikasi konsep genius = Social justification of the creation of art in the romanticism as an implication of the genius concept
2017
 UI - Skripsi (Membership)