Ratih Putri Dianika
Perencanaan program kampanye sosial "Let Dove bring out your true beauty" untuk meningkatkan self esteem perempuan di Jakarta dan sekitarnya = Social campaign planning program "Let Dove bring out your true beauty" to improve women s self esteem in jakarta area
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Wee, Chow Hou
The 36 (thirty six) strategies of the Chinese : adapting ancient Chinese wisdom to the business world
Addison-Wesley, 2000
 Buku Teks
Urban, Glen L.
Advanced marketing strategy : phenomena, analysis, and decisions
Prentice-Hall, 1991
 Buku Teks SO
Hengkie Hartono
Strategi pada strategik bisnis unit stasionery dan office automation PT. Datasrcip
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Nova Rahayu
Strategi manajemen hubungan pelanggan kunci dalam bisnis asuransi kendaraan bermotor: studi kasus PT.Seribu Bunga Multifinance sebagai pelanggan kunci PT Asuransi Jasa Indonesia cabang XYZ = Key customer relationship strategic management in automotive insurance business: case study on PT. Seribu Bunga Multifinance as the key customer of PT. Asuransi Jasa Indonesia XYZ branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership