Nyimas Rika Rezkyka
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan restoran cepat saji X
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Tuty Suaidah
Melihat faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan mahasiswa FMIPA UI terhadap pelayanan dan fasilitas pendidikan di kampus mereka
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Herry Karnadi
Analisis kepuasan pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pada kecamatan Bogor Timur Kota Bogor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Ignatius Andhika Satrio Nuswantoro
Analisa pemasaran pada starbucks indonesia = Marketing analysis on starbucks indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sitorus, Markus Freddy
Analisis layanan nasabah pada Bank Internasional Indonesia melalui manajemen antrian (studi kasus di BII Kyoei Prince) = Analysis of customer service performance at Bank International Indonesia, through queuing management study (case study at BII Kyoei Prince sub-branch)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)