Indira Nuranissa Ardiwidjaya
Efektifitas implementasi program CSR 21+ campaign dalam membentuk citra perusahaan PT Multi Bintang Indonesia TBK. = Effectiveness implementation of CSR program 21+ campaign in creating PT Multi Bintang Indonesia corporate image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Promosi sebagai salah satu unsur marketing mix pada perusahaan leasing PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Corporate Philantrophy sebagai salah satu upaya meningkatkan citra perusahaan (Studi kasus "Lomba mengarang keluarga hebat" yang diselenggarakan oleh PT. McDonald's Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Shidiki Iribian
Direct marketing sebagai salah satu alternatif optimalisasi penjualan pada PT. Garuda Indonesia
1996
 UI - Tesis Membership
Siregar, Yenny
Peran call center sebagai salah satu penerapan customer relationship management (CRM) dalam komunikasi perusahaan : Studi terhadap call center 147 PT. Telkom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership