Nurali Agus NZ
Pengaruh persepsi investasi relasional terhadap kualitas relasional dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada PT. Makro Indonesia Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Mira Sri Ratna Damariati Sanusi
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Peningkatan Hasil Penjualan pada PT. Kem Food
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Andri Barliandra
Analisis atribut kualitas dalam pengembangan nilai pelanggan: Suatu penelitian pada fedex Indonesia
2005
 UI - Tesis (Membership)
Fitri Rachmawati
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan: Suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Dina Adityareni
Menguak kesiapan teknologi pelanggan dan hubungannya dengan pengguna layanan teknologi multimedia seluler: suatu penelitian pada PT Indosat Multimedia Mobile
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)