Rudijanto
Analisa personal selling dalam meningkatkan pemasaran kemasan fleksibel di PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Nabeel Rizkee
Efektivitas Keberlanjutan yang Dirasakan Dalam Kemasan Terhadap Niat Beli: Studi Lintas Budaya Industri Minuman Ringan di Indonesia dan Belanda = The Effectiveness of Perceived Sustainability in Packaging Towards Purchase Intention: A Cross-Cultural Study of the Soft-drink Industry in Indonesia and the Netherlands
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Azmii Haniifah Budi Setyaningati
Analysis of packaging recycle campaign towards brand attitude among beauty brands = Analisis kampanye daur ulang kemasan terhadap sikap merek di antara merek kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Untung Yudo Asmoro
Strategi pemasaran baja batang kawat dalam menghadapi pasar bebas : studi kasus pada PT. Krakatau Steel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
E.F. Veniantoro
Strategi pemasaran dan pengembangan bisnis perbankan mikro : studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership