Rudijanto
Analisa personal selling dalam meningkatkan pemasaran kemasan fleksibel di PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Nabeel Rizkee
Efektivitas Keberlanjutan yang Dirasakan Dalam Kemasan Terhadap Niat Beli: Studi Lintas Budaya Industri Minuman Ringan di Indonesia dan Belanda = The Effectiveness of Perceived Sustainability in Packaging Towards Purchase Intention: A Cross-Cultural Study of the Soft-drink Industry in Indonesia and the Netherlands
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Diana
Kajian Perubahan Kemasan Sekunder Produk Vitamin C Isi 100 dan 20 Tablet = Study of Secondary Packaging Change for Vitamin C Products Containing 100 and 20 Tablets
Fakultas Farmasi, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Azmii Haniifah Budi Setyaningati
Analysis of packaging recycle campaign towards brand attitude among beauty brands = Analisis kampanye daur ulang kemasan terhadap sikap merek di antara merek kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Manda Talitha
Analisis desain kemasan dilihat dari Perceived Quality : studi pada: kemasan Pouch Susu Kental Manis Frisian Flag Gold di Jakarta = Analysis of packaging design seen from the preceived quality : studies on: Pouch packaging Sweetened Condensed Milk Frisian Flag Gold in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open