Muhammad Caesar Satyadeka
Usage of In-Game Cosmetics for Brand Advertising: AISAS Analysis on Fortnite = Penggunaan Kosmetik In-Game untuk Iklan Merek: Analisis AISAS pada Fortnite
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dadi Haribowo
Analisis hubungan biaya pemasaran terhadap nilai penjualan ekspor PT Mustika Ratu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Fortuna Zain Hamid
Strategi pemasaran perusahaan kosmetik WARDAH dalam memasuki pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
R. Gelora Wijayanto
Strategi pengembangan bisnis kosmetika PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Siti Marwah Lestari
Peranan beauty advisor (BA) terhadap pembentukan brand awareness pada kosmedik venus di ITC Tip Top Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT Kimia Farma (Persero) Tbk.
2009
 UI - Tugas Akhir