Muhammad Caesar Satyadeka
Usage of In-Game Cosmetics for Brand Advertising: AISAS Analysis on Fortnite = Penggunaan Kosmetik In-Game untuk Iklan Merek: Analisis AISAS pada Fortnite
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dadi Haribowo
Analisis hubungan biaya pemasaran terhadap nilai penjualan ekspor PT Mustika Ratu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Fortuna Zain Hamid
Strategi pemasaran perusahaan kosmetik WARDAH dalam memasuki pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
R. Gelora Wijayanto
Strategi pengembangan bisnis kosmetika PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Nur Fathia Rahma Fauzia
Pemaknaan Variasi Warna Cokelat dan Kuning Sebagai Tanda Pada Produk Kosmetik Menurut Persepsi Orang Indonesia = The Meaning of Brown and Yellow Variations as a Sign on Cosmetic Products According to Indonesians
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership