Imam Prakoso
Alternatif strtegi pemasaran pada perusahaan jasa pelayanan : suatu tinjauan di PT. Pelni, dalam meningkatkan load factor untuk trayek Tanjung Priok-Irian Jaya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Hari Adrianto
Peranan voyage estimating setelah deregulasi paknov 21 pada perusahaan pelayaran niaga suatu studi kasus PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Aspek marketing mix dalam strategi pemasaran PT Garuda Indonesia kasus jalur penerbangan internasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa biaya pengoperasian kapal milik sebagai pelaksanaan fungsi pengendalian pada PT. Perusahaan Pelayaran Samudra Trikora Lloyd
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Helfida M. Affan
Analisa pengembangan strategi pemasaran produk perawatan kesehatan PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)