Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Trisakti International Center for Service studies FE-Usakti, 2006
 Majalah, Jurnal, Buletin
Humor dalam iklan di televisi dan hubungannya dengan sikap terhadap iklan (attitude toward the ad).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Siti Utami Ayu Mahdhiani
Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention = The effect of using hashtag on advertisement toward brand knowledge, brand trust, and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Sutherland, Max
Advertising and the mind of the consumer: bagaimana mendapatkan untung berlipat lewat iklan yang tepat
Gramedia , 2005
 Buku Teks
Aloysia Agnes Edita
Menganalisa reaksi pengguna sosial media terhadap iklan Pepsi "live for now" moments anthem melalui Youtube Twitter = Analyzing people reactions towards Pepsi "live for now" moments anthem advertisement on Youtube Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja