Hapsari Sinta Rini
Prosedur penyusun, pelaksanaan dan pengendalian anggaran : studi kasus pada PT. Telkomunikasi Indonesia kantor wilayah telekomunikasi IV Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Albani Musyafa
Pengaruh kompetensi mandor terhadap kinerja mutu pelaksanaan konstruksi di Jateng-DIY
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Benny Hariara
Kajian tentang kepuasan pelanggan terhadap pelayanan sehubungan dengan penerapan ISO 9001 : 2000 pada perusahaan beton pracetak (Studi kasus PT. Pacific Prestress Indonesia) = Study of customer satisfaction for service according to performance of ISO 9001:2000 in a company of manufactur precast concrete (Case study in PT. Pacific Prestress Indonesia)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Usulan penerapan sistem pengendalian mutu terpadu pada perusahaan jasa studi kasus pada restoran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Rahajeng Sekar Arum
Pengaruh service assurance pada service reliability serta efeknya pada attitudinal loyalty dengan customer commitment sebagai variabel mediasi: studi pada pelanggan kartu Halo Telkomsel = The effects of service assurance towards service reliability and its effects to attitudinal loyalty with customer commitment as mediating variable: the case of Halo Telkomsel
2017
 UI - Skripsi Membership