Alvina Liyandra
Analisis strategi komunikasi pemasaran terpadu Qiscus Pte Ltd untuk membentuk brand positioning dalam model Business-to-Business = Analysis of integrated marketing communication strategy of Qiscus Pte Ltd in building brand positioning for Business-to-Business Model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis strategi positioning stasiun televisi swasta PT. Cakrawala Andalas Televisi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Krisdianto
Analisa positioning taman sari royal heritage spa dan implikasinya pada perencanaan strategi pemasaran
2001
 UI - Tesis (Membership)
Ika Nurul Hayati
Analisa positioning produk teh kemasan botol terhadap konsumen di Jakarta
2001
 UI - Tesis (Membership)
Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)