Persepsi konsumen terhadap fungsi pasar swalayan dalam memasarkan barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Dono Nur Indarto
Analisa perilaku konsumen kedai kopi modern di DKI Jakarta (Studi kasus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Ruflina Rauf
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian garam beryodium : suatu survai di Kabupaten Sukabumi
2002
 UI - Tesis (Membership)
Arulita Handayani
Strategi pemasaran restoran Jepang : suatu pendekatan perilaku konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)