Harryadin Mahardika
Analisis persepsi konsumen terhadap produk pasta gigi dengan pendekatan metode multidimensional scaling (MDS).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Retno Hastuti
Analisa multidimensional scaling sebagai alat untuk menilai persepsi dan preferensi konsumen dalam upaya penentuan posisi produk (product positioning) : studi kasus pada Toyota Kijang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis multidimensional scaling untuk mengetahui perkembangan struktur pengetahuan siswa SMU dengan metode belajar kolaboratif
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Niken Kusumawati
Penilaian pemasok untuk meningkatkan kinerja supplay chain management pada industri otomasi dengan menggunakan metode multidimension scaling = Supplier selection to enhance performance supplier in industrial automation using multidimensional scaling method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)