Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)
Monica Lamlo
Analisis Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Produk Garnier Micellar Water Pada Forum Daring (Online) Beauty Journal By Sociolla (Soco.Id) = Garnier Micellar Water Product’s Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Analysis on Online Forum Beauty Journal By Sociolla (Soco.Id)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Untung Setiyo Purwanto
Segmentasi dan positioning produk berdasarkan persepsi dan preferensi konsumen dengan menggunakan metode MDS: tinjauan produk sepeda motor
1998
 UI - Tesis (Membership)
Raden Adityatama Adriyadi
Peran pemasaran global pada perilaku konsumen = The role of global marketing on consumer behavior
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Pratiwi
Analisa perilaku konsumen pada jasa leasing mobil PT. X Finance
2002
 UI - Tesis (Membership)