Rany Avianti
Post-Ad evaluation study untuk iklan Garuda Indonesia di media cetak
2001
 UI - Tesis (Membership)
Sophia Laily Ramadhani
Efektivitas iklan sms berbasis lokasi = Effectiveness of location based sms advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)
Monica Lamlo
Analisis Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Produk Garnier Micellar Water Pada Forum Daring (Online) Beauty Journal By Sociolla (Soco.Id) = Garnier Micellar Water Product’s Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Analysis on Online Forum Beauty Journal By Sociolla (Soco.Id)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rian Rizki Pratama W.
Analisis wacana iklan Nike "Garuda di Dada Kita" = Nike advertisement "Garuda di Dada Kita" discourse analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja