Fitria
Dampak kualitas pelayanan (Servqual) terhadap intensi perilaku penumpang perusahaan jasa penerbangan : studi kasus Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Persepsi konsumen terhadap fungsi pasar swalayan dalam memasarkan barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa persepsi konsumen terhadap manga detektif conan dibandingkan dengan detektif kindaichi di Jabotabek.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Novita Primadewi
Analisis industri produk perawatan bayi: struktur perilaku dan kinerja
1991
 UI - Tesis (Membership)
Ruflina Rauf
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian garam beryodium : suatu survai di Kabupaten Sukabumi
2002
 UI - Tesis (Membership)