Fitria
Dampak kualitas pelayanan (Servqual) terhadap intensi perilaku penumpang perusahaan jasa penerbangan : studi kasus Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Persepsi konsumen terhadap fungsi pasar swalayan dalam memasarkan barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Arulita Handayani
Strategi pemasaran restoran Jepang : suatu pendekatan perilaku konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Analisa persepsi konsumen terhadap manga detektif conan dibandingkan dengan detektif kindaichi di Jabotabek.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Novita Primadewi
Analisis industri produk perawatan bayi: struktur perilaku dan kinerja
1991
 UI - Tesis Membership