Widita Hananingtyas
Analisis pengaruh audience involvement terhadap audience travel intention dengan mediasi destination image: studi pada: film "Ada apa dengan cinta 2" = The effect of audience involvement on audience travel intention with destination image as mediating variable: case study: film "Ada apa dengan cinta 2"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Finkah Khumul Kulsum
The perception of life and death in Soul (2020) = Persepsi hidup dan mati dalam Film Soul (2020)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Margaretha
Peranan persepsi konsumen atas service brand dalam proses pembentukan nilai pelanggan (studi kasus: Garuda Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Purple Kharisya; author
Ilusi Kebebasan Tokoh Nana pada Film Vivre sa vie (1962) = The Illusion of Nana’s Freedom in Vivre sa Vie (1962)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farobi Fatkhurridho
Paradoks determinisme waktu dalam Film Tenet (2020) sebagai refleksi kesadaran manusia atas waktu = The paradoxes of time determinism in the Movie Tenet (2020) as a reflection on human consciousness of time
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir