Hubungan Bauran Pemasaran Herosave dengan Keputusan Membeli Konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Tony Lukmanto
Analisa keputusan pemasaran : suatu tinjauan sistem informasi pemasaran pada perusahaan perdagangan "X", Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1986
 UI - Skripsi (Membership)
Laila Yuliani
Program komunikasi pemasaran terpadu natur E (September 2005-Agustus 2006)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Dwi Hartanto
Penerapan e-business pola e-channels pada divisi pemasaran, studi kasus PT. EMT
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Nurprapti Wahyu Widyastuti
Strategi komunikasi pemasaran perguruan tinggi : kasus strategi pemasaran dan hubungan consumption value dengan keputusan memilih perguruan tinggi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)