Hani Permata Sari
Konotasi dan mitos perempuan dalam iklan iklan cetak dan digital nike kajian wacana periklanan dan semiotik = Women s myth and connotation of nike advertisments discourse of advertising and semiotics
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
UI - Skripsi Membership
Metha Dwi Karina
Analisis citra produk jasa kereta api deutsche bahn dalam komik Rückenwind : sebuah studi semantik dan semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
UI - Skripsi Open
Bagus Takwin
Akar-akar ideologi: pengantar kajian konsep ideologi dari Plato hingga Bourdieu
Jalasutra, 2009
Buku Teks SO
Liestiana Heppy Kurniawati
Peran konotasi dalam pembentukan citra produk kajian atas konotasi tanda verbal bahasa inggris dalam upaya positioning produk dalam iklan nokia berbahasa Indonesia: sebuah analisis semiotik kultural barthes
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
UI - Tesis Open
Neansy Nurhandayani
Tindak tutur, konotasi, dan mitos dalam iklan perawatan tubuh oleh Maria Syailendra di Majalah Kartini 2014 = Speech act, connotation, and myth in advertisement of Maria Syailendra body skin care in Kartini 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
UI - Tesis Membership